Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Membuat Surat Berangkai (Mail Marge) Ms. Word 2007

Contoh Surat Mail Merge - Salam Hangat dari Blog info Keguruan Alifah Azzahra | Pada Kesempatan ini saya ingin berbagi Video Cara membuat Surat berangkai (mail marge). 

Sebelum saya mebagikannya, saya ingin memebrikan pengertian dan kegunaan Mail Marge yaitu membuat surat dalam jumlah banyak. 

Mail Marge digunakan untuk membuat surat panggilan, surat undangan, membuat nama-nama pada sertifikat dengan nama dan alamat yang berbeda.

Contoh Surat Mail Marge


Langkah membuat mail marge adalah :

1). Pertama Klik Tab Mailings


2). Kemudian klik pilihan Start Mail Marge. Di layar tampilan seperti berikut.


3). Dll .... Untuk mempermudah cara Membuat Surat Berangkai (Mail Marge) Ms. Word 2007, saya sajikan tutorial di atas dengan Vidio, tujuannya adalah untuk mempermudah pemahaman sobat. Silahkan Lihat Video Membuat Surat Berangkai (Mail Marge) Ms. Word 2007 Di bawah ini :



Apakah Pembuatan Surat Berangkai ada yang lebih mudah lagi selain Tutorial di atas ..?? Coba Baca Cara Mudah Membuat Surat Kelulusan Mail Merge Kolaborasi Microsoft Office Word dengan Excel

Contoh Surat dengan Mail Merge ini bisa anda gunakan ketika membuat surat berantai, hal ini bisa membantu anda dalam pekerjaan.

Contoh surat untuk mail merge ini menggunakan Microsoft Office Word 2010 tetapi anda bisa membuatnya pada Microsoft Word di atasnya.

Semoga Video Membuat Surat Berangkai (Mail Marge) Ms. Word 2007 ini mudah-mudahan bermanfaat, dan mudah dipahami. Terimakasih

Posting Komentar untuk "Video Membuat Surat Berangkai (Mail Marge) Ms. Word 2007"