Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Registrasi Operator Sekolah dan Merubah Bentuk SK OPS Ke Bentuk Pdf

Untuk Seluruh Operator Sekolah silahkan registrasi DISINI ......, untuk pendataan operator sekolah di kemdikbud. dengan menyertakan surat tugas dari kepala sekolah dalam bentuk PDF, atau dapat  Mengajukan permohonan keanggotaan melalui email: registrasisdm@gmail.com dengan melampirkan:
  • SK KKDatadik tahun terakhir atau melampirkan surat penugasan dari atasan
  • Mencantumkan Nama, Email Pribadi dan No. Handphone.
  • Untuk Operator Sekolah, dapat Regestrasi KLIK DISINI..... dengan melampirkan Surat Penugasan dari Kepala Sekolah, dalam format PDF (1 file).
Jika Bapak/Ibu Masih bingung untuk mebuat SK Penugasan Operator Silahkan Download Contoh SK Penugasan Operator PDF. DISINI... Untuk Yang Berbentuk Word KLIK DISINI...

Setelah selesai membuat SK Penugasan Operator dari Microsoft Word tapi masih bingung untuk merubahnya ke dalam Bentuk PDF, tenang saja masih banyak jalan menuju Roma ... He.. He.. He... Jangan panik Silahkan Bacara Artikel Mengubah Microsoft Word, Excel, Image Ke Dalam Bentuk PDF atau Sebaliknya. Silahkan Klik DISINI....

Jika ada pertanyanyaan dan Membutuhkan Contoh SK Penugasan Operator Dapodikmen Bentuk Word Silahkan Masukan Komentar Bapak/Ibu di kolom Komentar yang sudah disediakan, Ingsaallah saya akan menjawabnya sesuai kemampuan dan Juknisa yang berlaku.

SALAM SATU DATA SATU TUJUAN.


2 komentar untuk "Registrasi Operator Sekolah dan Merubah Bentuk SK OPS Ke Bentuk Pdf"